Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Thursday, April 08, 2004

Little Anne..

littleLucu gak...semua orang pasti bilang kalo anak kecil itu lucu, sama waktu dulu aku juga dibilang lucu. Kalo waktu libur aku pulang ke sukabumi trus kita ngumpul bareng liat foto-foto jaman dahulu kala...pas kita lagi ngeliat foto waktu aku kecil dulu mama suka bilang gini.... "duh anak mama dulu lucu-lucu banget, gemuk, gemesin deh..kenapa pas udah pada gede jadi gini yaaa..."

wahh mama gini gini juga kan anak mama, emang sih sekarang dah gak lucu lagi malah tampang judesnya aku makin jadi kali ya...tapi gimana kan dah dari sananya ma..

kalo lagi ngumpul dirumah mama suka cerita..tentang kelakuan aku waktu kecil dulu.... diantaranya aku pernah hilang di bandara kemayoran, soalnya dulu kita tinggal di deket bandara...aku ditemuin lagi digendong sama ibu ibu setengah tua, lagi disuapin..awalnya aku gak dikasih waktu mama minta aku dikembaliin soalnya si ibu itu gak percaya kalo yang jemput orang tua aku...sampe akhirnya aku teriak "Ayah....!". ohh ayah kalo seandainya waktu itu aku gak panggil ayah...entah gimana lagi ceritanya.

ada satu cerita lagi yang suka diulang mama, yaitu waktu kecil aku pernah dipukul mama sampe nangis trus tidur. Gara garanya sepele, waktu mama masak, aku main sama si "Pindi" boneka tedy bear aku..cuma yang jadi masalah aku tuh pake air di rantang + sabun lifebuoy baru...waktu mama liat..hiiiii mama marah "Kaka lagi apa.., kok semuanya basah gini!", " ini maaa....kaka lagi mandiin pindi!"

Y Y Y Y Y