Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Thursday, April 08, 2004

Nicko...Nicko.....Makasih yaaa....!

Tadi pak pos dateng, dia bawa kotak sedang, trus dia bilang "Anne, ini ada paket dari korea, tolong tanda tangan disini, tulis nama, tanggal lahir sama status..."

Haaaaa...masa yang kayak gitu mesti ditulis sih pak..? trus dia senyum dan bilang..."becanca mbak, tulis nama sama tanda tangan ajah.."

kayaknya aku terlalu seneng kali yaa sampe bingung sendiri, antara percaya sama nggak..suprise aku dapet hadiah dari nicko, dia kasih aku jam tangan.

Nicko atau Hardy..dia itu temen chat aku..waktu itu dia janji mo kirim hadiah ulang tahun buat aku. tapi yaa aku pikir becanda, kan mahal kalo kirim paket dari sana.

tapi hari ini dia dah buktiin kalo dia gak bohong sama aku...duh nicko..meski kamu gak kirim hadiah apa apa kamu tuh masih tetep temen aku kok. kapan yaa kamu telp aku lagi..kangen nih....

Y Y Y Y Y