Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Tuesday, July 13, 2004

Balik lagi ke 21 HP ketinggalan...

Kemaren minggu siang gw ajak helios nonton, tadinya sih pengen ntn spiderman2 atau harry potter. tapi ternyata spiderman di studio1 wuiiihhhh uaantri buanget (saking antrinya nulis sape belepotan gini). ehh di studio2 Harry potter gak antri, kok tumben ya..ehh ternyata cuma tinggal barisan depan layar yang kalo nonton kita agak menengadah kepala gitu hiii gak mau ahhh. Akhirnya pilihan jatuh di studio4 "house of sand and Fog".

Selesai nonton udah jadi kebiasaan kan yaa apa tuh...cari toilet. alias kebelet pipis. hehehehehehe.
abis dari toilet helios bilang gini "Ne, kayaknya kita mesti balik lagi ke 21 nih, HP gw ketinggalan". wahhh kok bisa bang..udah gih sana duluan lari.

lari lah dia kan, dia tanya sama petugas 21 sapa tau ajah ada yang nemuin. sebenrnya sih gw hopeless gitu, soalnya itu kan tempat umum. gw nunggu di luar sambil bingung..kok bingung sih ne.? ya gimana gak bingung masa cuma gara2 nonton seharga 40rebu mesti kehilangan HP sih. Tapi ternyata dewi fortuna masih berpihak sama helios HPnya ketemu. katanya sih selama di kantor 21 itu dia ditanya macem2 soal HPnya dari mulai model,warna sampe nomor telponnya.

untungnya helios Hpnya pake vibrate coba kalo pake default ringtone wahh bisa geger tuh pas petugas 21nya coba dial nomor telpon dia soalnya kan ringtonenya itu lagu "india" yang pasti gw gak ngerti itu, hahahahahaha.....

Abis nonton dengan seenaknya gw bilang sama helios.."bang..capek gak?" dia bilang "gak kok, mang napa?" "Hmmmm...mo nemenin gw ke Giant gak? ada yang mesti gw beli alias belanja!"

Sorry ye bang...kalo selama ini lo gak pernah nganterin dayang2 lo ke supermarket ato pasar modern, sekarang lo mesti nemenin gw kepasar itu. hahahahaha..sekali lagi sorry ya bang...tapi tengkyu loohhh baru kali ini gw belanja ada yang nemenin hehehehehe.

Y Y Y Y Y