Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Tuesday, January 18, 2005

Cuaca Mendung..aku???

Sampai siang ini cuaca masih mendung juga.. matahari gak ngintip sedikitpun.... tapi menjelang siang tadi..aku kesel juga..kesel yang gak beralasan..cuma karna ada orang yang ngingetin aku tentang seseorang dimasa lalu.

marah? nggak kok aku gak marah. kesel? sedikit. kecewa? yaa masih ada. tapi apa yang terjadi sampai saat ini aku sama dia, yaa itu sesuai dengan permintaanku sama yang diatas sana.

tapi aku juga gak bisa ngelupain gitu ajah....saat aku bener bener lupa, pasti ada ajah yang bikin aku inget. yaa gak apalah namanya juga hidup, ada senang, sedih, kecewa dll. aku belajar pasrah ajah. mudah mudahan semua ini ada hikmahnya dan aku sendiri bisa belajar dari semua ini. Amien.

so....cuaca boleh mendung tapi aku gak boleh mendung lagi yaa...!!

Y Y Y Y Y