Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Monday, January 03, 2005

Selamat Tahun Baru...

Berhubung baru hari ini masuk kerja jadi baru hari ini deh bilang met tahun barunya....yuk kita mulai tahun baru ini dengan sesuatu yang baru...!

ehh aku dah mulai looohh... hari ini diawali dengan berangkat ke kantor pagi sekali, naik kereta ekonomi jam 6 pagi, seger lohhh..tapi datengnya kepagian...jam 7 kurang 5 dah sampe kantor... sampe OB kantor ajah kaget....

yaa ada alasan lain yang mengharuskan saya nantinya datang pagi...ya karena kalo pindah ke kantor baru nanti (meski gedung n tempatnya sama) aku harus dateng pagi sebelum jam setengah delapan. jadi mulai dari sekarang dibiasakan berangkat pagi.

alasan yang kedua karen terhiting hari ini harga tiket kereta express bekasi naik dari Rp.6000 sekarang mejadi Rp.7500 cukup mahal kan.... coba ajah dihitung berapa ongkos sebulan ....tekor yaa.. harus mulai berhemat sekarang...

pokoknya Happy new year....semoga tahun ini kita masih diberi berkah yang berlimpah, kesehatan... kalaupun kita diberi cobaan..mudah mudahan kita bisa melewatinya..dan tetap diberi kesabaran amin.

Y Y Y Y Y