Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Monday, October 25, 2004

Pernah gak?

pernah gak kamu ngerasa kehilangan seorang teman? pernah gak kamu merasa punya salah yang banyak sama teman?
aku pernah..pas bulan ramadhan ini setahun yang lalu....aku merasa kehilangan seorang teman, teman cerita walaupun sebenernya aku yang terlalu cerewet, terlalu menggebu2 untuk cerita banyak hal.

setiap hari aku gak pernah lupa untuk telp dia atau sebaliknya dia juga sering kok telpon. tapi entah kenapa tanpa alasan yang jelas dia memutuskan untuk gak mau ngomong lagi sama aku.
sebetulnya yang bikin aku sedih bukan karena aku harus kehilangan teman tapi..waktu itu waktu itu pada saat orang lain bermaaf maafan aku merasa kurang mendapat satu 'jatah' maaf dari dia, sedih kan...?

tapi yaa pada akhirnya aku tau alasan dia...walaupun buat aku alasan itu gak masuk akal. tapi aku ambil hikmahnya dibalik semua ini. gak semua orang itu sama, mungkin sekarang aku merasa disakiti sama temenku sendiri padahal siapa tau dulu tanpa aku sadari aku pernah berbuat seperti itu dan akhirnya Allah menegurku dengan cara yang seperti ini.

dan hari ini aku kembali teringat semua itu karena hari ini "Surprise" dia mau bicara sama aku..meski cuma di chat tapi paling ngga ya aku bisa sedikit ngeluarin unek unek aku.... dan bilang sama dia juga bahwa gak semua orang itu sama dan juga gak bisa diperlakukan sama.

Lega rasanya tapi yaa gimana lagi deh....its happen..mudah mudahan aku bisa berbesar hati..bisa semakin sabar... ya mudah mudahan Allah makin sayang sama aku..:D. insya Allah.

Y Y Y Y Y