Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Tuesday, August 03, 2004

Ada cap Halal nya gak?

aku masih inget obrolan jumat malem lalu..antara aku faris dan temen2 SMPku yang lain."Ris, bentar lagi lo punya ponakan tuh..wah dah mo jadi om nih." "wuiih ponakan dari mana?" " itu dari si Sri...". "bukan ponakan gw kalo gak ada cap halal nya" hihihih cap halal yaa..

hari senin pagi, subuh malah, aku terima sms dari sri ternyata minggu malam dia sudah melahirkan bayi cantik. dan kemaren siang aku dah telpon temenku itu sekedar bilang selamat juga nanya sapa nama anaknya itu.

"eh selamet yaa bu..., btw anak lo dikasih nama sapah?". "makasih ya ne... namanya gak tau deh theodora kali.." "loh kok pake kali sih?".

itu sepenggal pembicaraan kemaren...kok dia gak semangat gitu yaa. mengenai "cap halal" nya fariz, itu karena temenku itu pindah keyakinan ke agama lain. yaa mo gimana lagi itu kan dah keputusannya dia kita mo bilang apa, yang penting aku dah pernah ngingetin dia soal apa resikonya pacaran beda agama..karena yaa aku juga pernah ngalamin, tapi alhamdulillah Allah masih sayang sama aku, dan ngebiarin aku tetep jadi hambanya.

ya mudah mudahan aku terus ditunjukin mana jalan yang bener, mana jalan yang paling baik buat aku sendiri.

Y Y Y Y Y