Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Friday, July 16, 2004

La Tahzan..Jangan Bersedih

Hari rabu kemaren aku beli buku seri La Tahzan, jangan bersedih yang judulnya 'Masih ada yang selalu mencintaimu'. buku karangan Ayidh bin Abdullah Al-Qarni berisi gambaran tentang bagaimana dan kepada siapa seorang muslim menyandarkan diri dalam segala urusan.

Pada saat aku merasa sedih, terpuruk karena merasa apa yang aku lakukan selama ini kok kayaknya sia-sia, pada saat merasa gak punya teman, biasanya aku merasa sedih kok aku bisa ya dapet banyak cobaan seperti ini, kok semua yang disekeliling aku kok gak sayang yaa sama aku. aku suka berfikir seperti ini.

aku tau merasa seperti ini sebenernya memang salah tapi aku harus bagaimana?. Gak tau kenapa hari itu begitu aku liat buku ini kok aku tertarik untuk baca. aku yang awam sekali dengan buku seperti ini karena emang jarang baca buku yang isinya renungan seperti ini, kok bisa tertarik yaaa...

tapi mulai beberapa bab aku baca, wah buku ini bagus juga yaa. sedikit terbuka jalan fikiran aku. 'Ohh..Allah ngasih cobaan seperti ini sama aku karena Dia sayang ya sama aku'. 'Ohh ternyata kemarin aku dijauhkan dengan mereka yang sat itu aku sayang, ternyata Allah kasih tau aku kalo mereka kurang baik untuk aku'. dll deh.

aku blom baca semua sih..tapi ternyata aku gak rugi kok beli buku ini. aku jadi tau sebenernya aku masih jauuuhh dari kata 'baik' dari segi pandang islam. tapi gpp yang namanya berubah, memperbaiki diri itu kan gak bisa langsung jadi bagus semua butuh proses.

dan untungnya diantara semua teman teman ku masih ada beberapa yang suka ngingetin aku mana yang baik aku lakukan mana yang nggak. Thanks 4 everything yaaa...

Rasa sedih itu emang masih ada...tapi pasti berangsur angsur menjadi sesuatu yang menyenangkan nanti. saat itu pasti akan tiba...i know that.

Nah sekarang aku mo nerusin bacanya lagi yaaaa.......

Y Y Y Y Y