Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Thursday, July 29, 2004

Ada angin apa yaaaa......

"Ne, aku ketempat kamu yaaa..mo liat kompas sabtu and minggu. masih ada kan?"
 
itu sepenggal sms yang aku dapet tadi malem, sempet bingung rada gak percaya..kok tumben dia mau kerumah sendirian. yaa emang sih ada yang dia butuhin tapi kemaren2 lebih baik dia cari ketempat lain dari pada ketempat aku.
 
dia yang gak mau lagi kerumah aku sendiri dengan alasan gak enak dengan teman2 yang lain, takut dibilang lagi pdkt sama aku.hihihihi...padahal biasa ajah lagi..gak usah setakut itu.
 
dateng jam 8 baca kompas cari lowongan, sampe jam setengah sebelas malem. masih setengah gak percaya gitu dia dateng trus kok rapih buanget yaa hihihii.
tapi dia tuh sekarang kuat banget merokoknya..padahal aku kan gak suka sama cowok ngerokok, boleh sih tapi jangan kayak kereta api lahhh.
 
tapi karena semalem tidurnya kemaleman...sekarang aku masih ngantuk dah gitu karena tadi subuh sakit perut aku cepet2 ajah berangkat ke kantor ( ngaruh gak sih hehehe..) ini rekor kedua aku  sampe kantor jam 7. hari ini aku yang pertama sampe kantor and ternyata lebih seger yaa kalo dateng pagi2. cuma yaa tiap ketemu orang baik itu satpam atau OB mereka pasti tanya..."wah mbak..tumben pagi amat, ada acara apa?" heheh...."Kepagian pak, bukannya tumben". aku cuma bisa bilang begitu.
 
oh yaa katanya minggu depan mo kepuncak....kita lait ajah jadi apa nggak yaa kok tumben juga yaa dia punya inisiatif ngajak aku and temen2 yang lain kepuncak? ada angin apa yaaa.....

Y Y Y Y Y