Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Tuesday, August 03, 2004

Ngacir ke Sukabumi

Hari sabtu malem kemaren aku pulang ke sukabumi bareng temen2 SMP, wahh aku bener bener disarang penyamun tuh, aku cewek sendiri satu mobil dengan 5 orang cowok2. tapi memang sih mereka temen2 terbaik yang ku punya. thanks ya guys.

Berangkat dari bekasi jam 10 teng dari rumah trus ke giant dulu beli makanan n minum buat dijalan. tau sendiri kan giant uantri buanget deh..sampe temen2 yang nunggu dimobil ngirain aku sama danu pengsan di giant hehehehe.

ehh tapi waktu antri bayar itu ehhh aku liat sosok cowok yang kayaknya aku kenal, ehh dia juga ngeliat ke aku ya udah aku komat kamit bilang .."eh, lo andit yaa, andit kan?" trus dia juga melakukan hal yang sama "lo Anne kan..? pakabar?" akhirnya dia nyamperin trus ngobrol sebentar sambil tukeran nomor HP. btw andit itu temen SMA, berarti aku gak ketemu dia itu yaa sekitar 8 tahunan, wuiiiih lama juga yaaa.

Akhirnya kita keluar dari giant and berangkat ke sukabumi jam 10.45, malem itu yang nyupir ary..ihh kok dia bawa mobilnya kayak supir colt L300 ya ngebut banget mentang mentang jalanan sepi, ahh tapi aku tinggal tidur seh. alhasil sampe sukabumi jam 12.45 cepet banget kan.

Tapi sedihnya waktu pulangnya hari minggu..hmmm jalanan macet banget, banyak yang abis liburan, bus-bus banyak yang parkir di pinggir jalan cuma mo beli oleh2. menyebalkan.bayangin ajah dari sukabumi berangkat jam 4 sore ya lewat dikit lah, sampe bekasi jam setengah sembilan. hik..hik..hik.. capek.

tapi hari ini dah segeran sih, soalnya semalem tidur lumayan enak.

Y Y Y Y Y