Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Monday, August 16, 2004

Jalan jalan ke puncak...

sabtu kemaren akhirnya jadi juga berangkat ke puncak, berangkat jam 3 sore dari bekasi, trus mampir dulu ke bukit sentul kerumah yang punya villa. sampe villa di mega mendung itu sekitar jam setengah delapan setelah menempuh jarak yang cukup jauh and nyasar pula..hihihih kok bisa yaaa...maklum katanya dah lupa.

tapi sempet sedikit sedih karena malam itu hujan agak lebat diakhiri dengan gerimis yang agak panjang juga. sempet terpikir wahh kita gak jadi nih bakar jagungnya karena tempat bakarnyanya itu bocor kalo hujan...tapi untung hujannya reda.

Seneng tapi sedikit ngerasa sepi karena villa nya tuh lumayan guede kita pergi kesananya cuma berempat doank, ehh tv nya pake acara rusak pula. alhasil semaleman kita cuma main gita dan nyanyi nyanyi yang gak karuan gitu nada sumbang n fals semua hahahaha...
hari minggu menjelang siang acaranya berenang...aku yang gak bisa renang cuma duduk2 ajah dipinggi kolam tapi...akhirnya nyebur juga...bukan nyebur sih tapi diceburin...hihihi..kita kolam renang itu dari jam 10 sampe jam 1 siang wiihh lama amat yaa...sebenenya bukan renangnya yang lama tapi "ngekerin" temen2 gw itu pada ngekerin cewek2 di villa yang lain hmmm....

minggu sore sebelum pulang aku dapet 4 potong mawar yang lumayan besar, bagus lagi... aku kepengen tapi gak berani minta, tapi akhirnya ary yang mintain buat aku.." Bu...ada yang kepengen mawar.." trus aku nyamber aja...." iya bu..abis mawarnya menggoda iman gitu".akhirnya aku dapet mawar yang merah, pink, agak orange, sama putih...awalnya aku cuma tergoda sama mawar yang putih tapi kao dikasih yang lain yaa gak nolak yaa.

pokoknya selama disana aku lumayan berhappy happy ngilangain sumpek....yang penting seneng tapi kan gak harus aku ceritain semua yaa...ada yang disensor dikit ahhhh 'tuuuuuuuuuttttt'

Y Y Y Y Y