Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Thursday, April 29, 2004

Duh aduh..its happeneD agAin...

ini Bunga looohhhh....!!!
Sebel...iya nih lagi sebel..kenapa yaa mesti ngerasain sebel lagi, cuma karena kayaknya ada yang gak mau temenan lagi sih, tapi ya gpp lah dari pada terus terusan merasa punya temen tapi baiknya cuma kalo 'Butuh' doank. ya butuh kalo pengen curhat, kalo lagi BT sama pacarnya, dll deh.

coba kalo tiba-tiba giliran aku yang pengen curhat atau apalah...dia pasti jawabnya...gak bisa ne..hari ini aku harus pulang cepet, gak bisa ne hari ini aku ini aku itu...sebel.

Beberapa temen aku malah bilang "Kamu sih ne..terlalu baik, kok masih mau sih dengerin unek-uneknya dia padahal dia ajah gak gitu sama kamu". Gak tau yaa ada apa sama aku, aku tuh gak mau ada orang yang sedih karena aku. Aku pengen jadi sahabat semua orang yang kenal aku, tapi terlepas dari itu semua, aku juga pengen ada timbal baliknya, yaa gak banyak sih...aku cuma pengen mereka juga memperlalukan aku sama seperti aku memperlalukan mereka.

tapi dari semua yang aku harapkan itu gak segampang yang aku kira...kenyataannya gak seperti itu. kalo dah gini rasanya sepi. tapi apa aku salah berharap sesuatu dari teman...? gak boleh yaaa....

tapi...kalo liat gambar diatas, apa hubungannya sama bunga yaaa....hihihih maksudnya sih.ya meskipun aku sedih, mudah mudahan aku masih bisa cerah seperti bunga... Amien. maksa gak sih....biarin deh.

Y Y Y Y Y