Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Wednesday, January 19, 2005

Maceeettt Gilaaaa...!!!!!

Cuma satu kata yang bisa terucap hari ini...CAPEK!!!
ya gimana gak capek...hari ini masih kayak kemaren, hujan besar dari semalem trus dah mulai banjir....

tadi pagi dari rumah berangkat jam 7 masih seperti kemaren juga niat naik kereta jam 8, sampe stasiun bekasi jam 8 kurang ..waaaa penuuuhhh sekali.. ternyata gak ada kereta yang bisa ke jakarta bahkan kereta yang dari jakartapun gak ada..ternyata stasiun manggarai banjir, trus sta. kampung bandan juga banjir...yaaa wasalam deh.

karena gak mungkin naik kereta akhir aku sama temenku coba ke tol barat naik omprengan sampe komdak...tapi...lagi lagi tapi...huuuhh..maceeeetttt banget hik...hik..hik... duduk ajah panas, capek..gimana yang naik bus berdiri yaaa hiiiiii....

ya akhirnya gak bisa ba bi bu... harus diresapi juga jalanan macet..kemudian.. kringg...(gak gini sih bunyinya hehe) hp ku bunyi..wah sapa yaa..?? "Hallo selamat pagi dengan anne martalia??" ini saya dari bank mega......"

wahh ternyata panggilan psikotest. waktu itu yaa kurang lebih sebulan yang lalu aku coba masukin lamaran ke bank mega..informasinya aku dapet dari internet, begitu apply aku langsung di telpon, tapi setelah itu gak ada informasi apa apa lagi, baru sekarang deh.

tapi kalo seandainya cuaca besok masih seperti ini kayaknya gak mungkin aku bisa pergi...dari pada habis waktu dijalan sia sia, mendingan tidur kali yaa..tapi aku usahain dulu deh...sapa tau rejeki kan gak lari kemana yaa.

ehh tadi kan lagi nyeritain macet yaa....hhihi gara gara psikotest nih. jadi akhir bermacet macet ria tadi...sampe kantor rekor loh...heheheh sampe kantor jam setengah 12 siang. masih dengan jaket, celana jeans dan sendal jepit :D

Y Y Y Y Y