Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Saturday, March 19, 2005

Akhirnyaaa...

Ya..akhirnya setelah sekian lama gak ketemu.tadi sugeng mampir kesini. terakhir ketemu sekitar kurang dari setahun yang lalu. sugeng itu temen chat ku juga..gak terasa aku kenal dia dah dua tahun lebih atau tiga tahun mungkin. asik diajak ngobrol yang penting dia mau ngasih tau segala sesuatu yang aku sama sekali gak tau. dari mulai hobi sampe kerjaan.

dia bilang dari sini dia mau langsung ke ciledug, ngumpul2 bareng motor tiger club nya. pikir-pikir dia tuh kegiatannya banyak banget mulai dari marchingband, mahatma,motor club, kuliah n kerja..gimana ngatur waktunya yaaa.... tapi asik juga kayaknya.

malem ini aku sendirian dirumah adik adik pada pulang kesukabumi. coba internet huh....dial up pake telkomnet jam segini heheh lemot banget ya...ternyata lebih lemot dibanding dikantor yang gratis, padahal ini bayar yaa...hehheheh gak mau rugi...

sambil nunggu download kelar mending sambil makan kali yaa... ada sayur popeye, ada goreng pisang tabur coklat keju, ada puding nanas..hmmm mana dulu yaa... coklat dulu kali yaa.. ada yan mauuuu?????

Y Y Y Y Y