Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Monday, April 25, 2005

Jilbab

Sekarang sekarang ini aku sering berfikir.. rasanya pengen deh pake jilbab seperti orang orang..kok kayaknya lebih cantik dan praktis gak usah mikirin urusan rambut mesti diapain.

tapi gimana mulainya... aku pikir pasti orang orang nanti pada ngeledek semua... "Waaa anne kok jadi alim, waaa anne kok jadi cewek sekarang?" atau mungkin "wah gak salah liat nih, lo kesambet apaan?" aku ngebayangin kalimat seperti itu yang pasti aku dengar nanti.

tapi aku pengen, dulu pernah juga bilang sama mama tapi dia bilang "ntar..kalo udah nikah atau kalo kerja dah mantep gak pindah pindah lagi". tapi untuk kearah situ ada jaminan gak? nggak kan?

aku kok jadi kayak anak mama ya...apa apa tergantung mama, sebenernya sih alasannya simpel..aku gak mau lagi ngelawan mama..dulu aku tukang ngelawan...sekarang gak lagi deh aku kapok.

aku bingung, mo mulainya kok malu yaa.... ntah rasa malu itu karena apa, tapi aku takut ntar ada yang bilang..."waaa mentang mentang suka sama si itu...sekarang pake jilbab??"
aku takut tapi ..tapi mesti gimana donk... hmm mantepin hati dulu kali yaa...

tapi mukaku aneh gak yaa kalo seandainya aku pake jilbab??

Y Y Y Y Y