Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Thursday, April 21, 2005

Hari Kartini, Happy Birthday Imponk..

hari ini tepat tanggal 21 april biasa kita sebut hari kartini...
kalo jaman dulu waktu sekolah SD biasanya tanggal segini semua siswa wajib pake kebaya... karena pasti ada acara lomba busana nasional gitu... biasanya aku juga juaranya... *GR banget ya..tapi kan itu dulu waktu SD.

nah kalo sekarang... aku nyaris gak pernah inget sama special hari kartini nya tapi semalem jadi inget lagi cuma gara2 liat seorang wanita yang lagi menara rambut disalon khusus buat hari ini...
( kemaren kan aku potong rambut...hehehe)

awalnya aku bingung waktu ngeliat cewe itu yang gak tau lagi diapain, aku tanya sama orang salonnya. "Mba, cewek itu lagi diapain sih??? kok matanya ditutupin kapas trus trus dipakein plastik lagi??" trus kemudian kapsternya bilang "ohh itu...dia lagi dikeriting bulu mata."

heheheh repot banget yaa...selidik punya selidik, bukan nyelidik sih tapi aku liat seragamnya hehhe ternyata di salah satu teller di bank tempat ku kerja cuma dia di cabang bekasi.

karena pada hari ini semua teller di bank tempatku kerja wajib pake kebaya. cuma aku gak habis pikir ajah masa cuma gara2 mesti pake kebaya hari ini kok dia bela belain ke salon menata rambut sama bulu mata dari semalem...trus semalem dia tidurnya gimana??? duduk?? hehhehehe

memang hari ini hari special buat kaum perempuan tapi special day juga nih buat de Imponk.. gak terasa ya de...setahun itu cepet banget padahal rasanya baru kemaren kamu ultah kok sekarang dah ultah lagi.

btw special for imponk... happy birthday ya de... there's no gift from me just special pray hope you .... bla..bla..bla... (????? doanya apa???) hehehehhe cuma aku lah yang tau ya... pokoknya wish you all the best deh.

Y Y Y Y Y