Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Wednesday, January 11, 2006

nangka yang Aneh... Apa gw yang baru liat ya????

Waktu kemaren pulang ke sukabumi, dirumah ada buah nangka.. dengan senang hati gw bantuin ayah ngupas nangka, pisahin di piring tentu saja biji nangka dikeluarin dulu dari buahnya. biar kalo mo makan tinggal am.. masuk ke mulut.

Tapi... menurut gw sih aneh.. soalnya lom pernah liat sih, waktu ngeluarin biji nya itu ternyata hampir semua biji tersebut sudah berakar.. untung ajah gak ada daunnya ya hehhehe...
biasanya, biji nangka yang dah dipisahin itu kita rebus... tapi kali ini cukup jadi objek antik yang bisa gw perhatiin...



hehehhehhe kurang kerjaan emang gw ya hehhe.... yang seperti ini ajah takjub.

Y Y Y Y Y