Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Thursday, July 21, 2005

Sampul Pink..Oh my God..

ini komentar Ika setelah dia baca posting kemaren...

" hahahahha.....jadi inget, lo kan emang paling rajin ngerjain PR jadi mau ga mau gw musti ngerjain juga soalnya kalo lo dah ngerjain PR pasti anak2 lain ikutan apalagi PR Fisikanya Pak Wartana yang sejublegggg jubleg itu inget ga? gw apalagi sampe les... les... tapi tetep oon juga hihihi "

" inget ga dulu lu lo pernah beliin sampul seragam buat buku kesenian yang gede itu warnanya pink gambar hati gitu anak2 cowok kan pernah ketemu gw diproyek krn ga muat kali ya tu buku ditas dipegang gitu, gunung, TB anak2 yang badannya gede2 megang buku yg sampulnya pink ituhahahahaha "

hmm aku juga jadi inget sama pak guru yang terkenal galak itu.. pokoknya gak ada yang berani sama dia.. gak ngerjain PR hehe gak boleh ikut pelajaran dia.. ( kalo gak salah seperti itu).
Dulu pak wartana pernah bilang " kalian jangan gak pernah gak suka dengan pelajaran Fisika, Kuliah Kedokteran pun kalo mata kuliah fisika gak lulus tetep ajah gak akan pernah lulus jadi dokter."

Aku kan gak kuliah di kedokteran tapi ternyata... mata kuliahku dulu isinya sebagian besar cuma Fisika dan Matematika, ya mau gak mau deh.Tapi kalo bicara masa SMA memang rasanya asik banget.... tapi ada juga sih gak enaknya hehhe ( soalnya pertama kali putus sama cowok waktu SMA ). :D

Tapi salut juga sama ika... yang masih inget kalo dulu aku pernah belin sampul buku warna pink untuk anak sekelas... gak kebayang hehehhe anak2 cowok bawa buku ke sekolah sampul pink ada gambar hatinya lagi..hihihih niat banget ya..dulu mereka semua pada protes gak ya... udah lupa nih.

Kalo seandainya sekarang kerja aku juga dikasih PR mungkin masih rajin juga kali ya... tapi berhubung kerja kayaknya disuruh belajar kalo gak terpaksa alias disuruh belajar sendiri kayaknya dah males banget... waaaa aku dah kena sindrom baru.. sindrom males.

Y Y Y Y Y