Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Friday, January 06, 2006

Sun FLower


Hari ini kok gw kayak lagi jatuh cinta ya.... tiba-tiba pengen gambar gambar bunga, juga secara tiba tiba gw pengen nambahin gambar tsb di blog ini... padahal seperti biasanya kalo gw dah mulai ngoprek halaman ini.. yang ada bukannya bener tapi malah semakin amburadul.

sewaktu search di google, ihh gw nemuin sekelompok bunga matahari, asli deh gw langsung inget sama inen.. yang notabene pecinta bunga matahari. Terakhir dia hampir kehabisan kata-kata atau mungkin hampir teriak waktu di dapur rumah gw di sukabumi dia liat list nya pake keramik bunga matahari... untung nempel.. kalo nggak hehhe bisa dibawa pulang deh.

tapi digambar yang ini kok bunga mataharinya berwarna biru ya.. emang ada ya.. ato sebelum difoto dicelupin pewarna biru dulu kali ya hehhe.. soalnya lom pernah liat sih..

Y Y Y Y Y