Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Wednesday, May 05, 2004

SEBEEEELLLLLLLLLL.......

huh....Hari ini dah sengaja pulang cepet, capek ngantuk banyak yang mesti dikerjain dirumah...ehhhhhh begitu sampe rumah tadi aku malah gak bisa masuk kerumah. kenapa? Dikunci...

hari ini aku emang sengaja gak bawa kunciku soalnya si boy, adekku bilang dia gak ada kuliah hari ini so...aku minta dia gak kemana2. eh ternyata begitu aku sampe rumah keadaan rumah gelap gulita.

sebel kan...ya udah deh aku kewarnet. yaaa sekitar 5 menit lalu adekku nyusul kesini...yaaaa pasti lah aku semprot pake omelan abis sebel banget sih...

yaa udah deh sekarang aku mo pulang...capek....besok terusin lagi yaaa....hehehehe mo nyambung ngomel ma adik lagi nih..... daaaaaa.....

Y Y Y Y Y