Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Thursday, February 02, 2006

Ke kebun Raya Bogor

Nah... Hari minggu lalu gw, inen sama ndull prima... ke kebun Raya bogor. hehhe kok bahasanya kayak anak SD lagi disuruh ngarang ttg liburan sekolah ya...:D

janji ketemu jam 10 di KFC bogor tapi ya biasa lah ngaret ngaret dikit,.. sampe di KFC gw langsung ketemu ndull *inget baru pertama kali ketemu*

sampe di KFC gak mungkin donk gw gak makan.. ya kan.. gw gitu.. lafeeerrrrr...Serbuuuuuu!!!!!
Ceritanya sih ke KRB mau survey buat Kopdar chicers nanti.. biar ada gambaran kita lesehan dimana...ngoceh dimana..kemana ajah...

kita masuk lewat pintu KRB depan IPB, langsung ke arah rumah Anggrek. emang sih gw akuin anggrek2 disana bangus baguuuuusss banget.. coba kalo boleh dipetik ya...dipetik gak boleh tapi dibeli boleh denganharga berkisar antar seratus ribu keatas. cuma sayang jenis anggreknya gak banyak.. soalnya kata si bapak yang jaga disana waktu lalu banyak yang beli sih.
padahal seharusnya dibedain ya mana yang boleh di beli mana yang nggak.

dari rumah anggrek kita jalan lagi ke arah jembatan gantung... deket situ kita sempet2in nyuruh inen untuk berpose layaknya arca diatas batu hehhehe.. *Mana nen poto na... liatttt..*

ehhh disana ternyata kita bisa sewa mobil golf gitu buat keliling KRB kalao gak salah tarifnya sekitar 10.000 tapi gak tau tuh buat berapa lama, gimana kalo kita coba nanti.
Wahhh acaranya jadi gak ya???? gw beneran nih dah gak sabar ngoceh bareng2, ketawa2.. gak kebayang.....

Y Y Y Y Y