Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Thursday, February 02, 2006

Kereta jam 7

Pagi ini gw berangkat naik kereta express jam 7.00 pun dapet duduk digerbong 7 diantara bapak2 yang berbadan besar itu.

Gak ada yang aneh dari rutinitas yang biasa ini tapi dimulai dari seorang ibu yang menyodorkan karcis dengan nomor tempat duduk 7 A-20, lalu cewek yang duduk dipojok itupun terpaksa berdiri karena pas dilihat dia harusnya duduk di B-23. wah muter deh tuh cewek nyari tempat duduknya.. karena tempat baris tempat duduk di depan gw itu dah penuh.. ehh dia masih ajah maksa nyempil.

Hehehhe ternyata ada yang gak rela... "Coba deh diliat mungkin ada yang gak punya nomor duduk?", setelah semua diperiksa pun semuanya punya nomor duduk. Nah loh.. kok B-23 ada 2.
lagi-lagi cewek yang pertama tadi bikin kesalahan...hehhe karena jatah duduk dia itu seharusnya di gerbong 4 B-23 bukan di 7 B-23.

Tepat jam 7.00 kereta pun berangkat.. lagi lagi ada pemandangan yang bikin gw heran. itu.. ibu2 didepan gw... dengan santainya dia dandan...mulai pake bedak, lipstrik, bahkan sisiran.
emangnya dirumah gak sempet ya?? atau menurut gw mungkin lebih baik kalo dia dandan di kantor jadi kan lebih seger.. gak kena debu bus lagi. hehhehe...

Ternyata setelah gw perhatiin orang yang sebelah dia pun merhatiin dengan heran, hehhehe...
Ahh dari pada ngurusin orang.. n ngeliat sesuatu yang bikin heran, mendingan tidur... lumayan setengah jam nerusin mimpi.

Y Y Y Y Y