Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Thursday, February 02, 2006

My New Hair Cut..

Ini loohhh wajah baru gw... ehh my new hair cut...
abis pulang dari KRB minggu lalu, gw langsung ke jhoni andrean di Grand mal bekasi "Potong Rambut" soalnya muka dah kusam and jerawat dah gede2 itu tandanya gw mesti potong rambut (heheh kalo kusam n jerawatan sih emang dari dulu.. gak abis-abis tuh).

"Loh mba, rambutnya mau diapain lagi?? kan baru kemaren potong rambut??" ternyata si mba ade hair stylist nya masih inget ajah sama tampang gw.. soalnya tiap pootng rambut pasti sama dia sih, jadi dia dah tau rambut gw mesti diapain...

sampe dirumah ketemu si boy pasti nanya donk.. "Oy.. rambut kk gimana? kependekan gak?" eh yang ditanya malah nyengir2, "nggak, cuma lucu ajah.. kayak si nunik".

heheh si nunik itu anak tetangga depan rumah umur kelas 3SD rambutnya selalu pendek se-gw sekarang hehhehe.

ahh gak beda jauh kok dengan kemaren cuma lebih pendek ajah...

Y Y Y Y Y