Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Friday, February 24, 2006

My Body not deliciouse

Hari ini seperti biasa gw berangkat naik kereta jam 7.. kalo gak ada temen ngobrol n gak baca koran biasanya gw tidur, ya menyambung mimpi semalem hehhe..

tapi tadi malem gw gak bisa tidur, gak tau kenapa rasanya gelisah terus..padahal mata dah sepet banget, jam berapa ya gw tidur, kayaknya jam 12 lewat deh... seinget gw perasaan baru merem tapi kok alarm hp dah bunyi tanda jam 4.30 pagi.

ahh masih bisa lah gw tidur dikereta.. tapi nyatanya mata merem tapi tetep gak bisa tidur, sedihnya...

ehh tapi jadi inget waktu itu, tetep dengan kereta jam 7 hehehe ada bapak2 tidur nyenyaaaaaakkkkk banget sampe ngorok....
ihh malu banget...

Ditambah lagi dah 3 hari ini my body not deliciouse ya alias gak enak badan, flu n batuk. maklum kondisi badan yang terlalu capek karena keseringan main ditambah dikantor banyak yang nyebarin virus jadinya ketularan. tapi gw dah minum obat kok cuma ya itu deh, akibatnya dikantor ngantuk. untung ajah lagi gak diuber2 kerjaan hehehhee.....

Y Y Y Y Y