Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Monday, December 03, 2007

Dunia sempit makanya jangan tolak pinggang.

Temen gw inen pernah bilang gini.. ne lo tuh beredarnya sama orang lama semua, heheh ini gara2nya pacar gw ehh suami gw sekarang itu temen sekolah gw waktu smp, sekelas malah waktu kelas 2. Gak pernah kepikiran kalo bakalan merit sama dia, boro-boro mikir.. inget juga nggak. tapi.. mungkin itu lah yang di sebut jodoh.

Nah.. tentang seputar temen lama itu, semalem seorang temen gw eh sobat gw(Note: Sobat gw itu cowok semua) dateng kerumah bawa pacarnya, begitu ketemu gw ketawa2 ajah, dan tuh cewek cuma senyam senyum ajah. mereka itu masih temen smp gw juga, mereka gak pernah sekelas..tapi rumah mereka itu sebelahan persis. heheh lucu ya... dulu gw pernah bilang sama sobat gw itu.."lo.. pacaran ajah tuh sama si ani, kalo ngapel gak perlu jauh2 tinggal tereak ajah". ehh sekarang kejadian.. beneran pacaran.

Dan dari semua itu gw baru tau kalo si ani itu ternyata sobat suami gw sendiri, ya udah deh.. akhirnya semaleman meluncurlah cerita dari mulutnya, bla..bla..bla...
masih inget, dulu waktu smp gw pernah main kerumahnya ani dan dirumahnya itu ada pohon kedondong yang kecil di pot buahnya kecil2 tapi gak ada bijinya..gak bisa tuh dipake buat garuk-garuk tenggorokan hihihih.

ahhh.. dunia ini memang sempit... dia lagi dia lagi. hehehe

Labels:

Y Y Y Y Y