Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Tuesday, May 23, 2006

To All of My Friends.. im Sorry

Ya.... buat semua temen2 gw khususnya yang cewek2... gw minta maap ya.....emang sih lebaran masih jauh, dah gak ada hubungan nya dengan lebaran.

i just wanna say sorry... soalnya gw tau gw pasti punya banyak salah. mungkin ada yang pernah dicuekin sama gw, kata-kata ucapan gw yang nyelekit, gak enak dihati, tingkah gw mungkin yang bikin onar. dan banyak lagi, tapi gw gak tau apa.

semua pasti punya salah, semua pasti pengen dimaafin, semua pasti pengen di ngertiin, seperti juga gw. tapi kalo berbuat salah gak pernah gw ada niat dengan sengaja, tau tau gw sadar apa yang dah gw lakuin itu salah.

kalau gw cuek, kalau gw jalan gak pernah beriringan selalu gw jalan didepan, itu memang sifat gw.. dah dari dulu seperti itu.
kalau gw judes, gw natap sinis... itu juga dah dari dulu begitu tapi bukan berarti gw jahat.

gw gak tau kenapa, gw memang kadang agak sulit kalo temenan sama cewek... kenapa? karna gw tau, dengan cewek pasti melibatkan perasaan. salah sedikit musuhan, salah sedikit sakit hati. dah gw juga gak tau.. kenapa harus selalu gw yang ngalah, ujung ujungnya seperti ini.. gw ngerasa punya salah yang banyyaaaaakkk banget.

makanya seperti yang dah gw bilang tadi, gw minta maap. terserah kalian mau maapin gw ato nggak yang pasti gw dah minta maap.

Y Y Y Y Y