Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Monday, March 13, 2006

GoD...Pliss...JoDoHiN GuE DONg!!!

Itu salah satu judul novel, chicklit yang gw beli kemaren.
ceritanya kemaren gw sengaja ke gramedia di MM bekasi mo cari hadiah ultah buat yoga, dapet... gw beliin dia buku al-Qarni yang judulnya Tersenyumlah sinopsisnya gini:

" Ada seorang badui yang ikut shalat subuh berjamaah, pada saat itu dia buru2 karena ada keperluan,tapi gak kesampean tuh soalnya surat yang dibaca saat itu al-Baqaarah. besoknya dia ikut shalat subuh berjamaah juga, surat yang dibaca al-fiil, dia berfikir wah pasti lebih lama lagi. bukankah al-fiil(Gajah) lebih besar dari al-baqaarah(sapi)".
( eh.. ini pake bahasanya gw ya.. soalnya kan gw gak ngapalin...hehehh)
trus gw juga kasih dia buku yang judulnya "Merit Yuk..." pengarangnya komaruddin ibnu mikam.
intinya supaya dia berani ngomong sama ceweknya, pun berani ambil keputusan untuk ngajak dia nikah, apapun persoalan, kendala yang dia pikirin selama ini.
(Buku itu bagus kok ga..!!! soalnya sebelum gw bungkus semalem gw baca dulu hehehhe..)

Selain itu gw juga beli novel buat konsumsi gw sendiri, judulnya "God Plis... Jodohin Gue Dong". asli deh buku ini buat gw bagus banget, lucu, nyentuh banget, pokoknya sesuai deh dengan kehidupan sekarang, punya temen banyak, pacaran, putus cinta, masalah dg ortu dll.
yang jelas, tadinya gw cuma mo baca sebentar gak kesampean, soalnya penasaran juga kalo lom kelar...alhasil gw tidur jam 2 pagi and mesti bangun lagi jam 5am.

trus gw juga beli buku novel judulnya "Hafalan Shalat Delisa" penerbitnya Republika.
kayaknya buku ini bagus, ya.. gw bilang kayaknya soalnya kan gw lom baca... besok deh kalo dah kelar gw kasih referensinya. Soalnya gak kasian apa sama gw yang gak bisa tidur kalo novelnya lom kelar... hehhe untung ajah pas ultah kemaren gak ada yang ngasih gw novel... hehhee.

Gw emang suka banget baca, asalkan novel ato bacaan gw itu gak terlalu menguras pikiran, gak bikin gw berfikir inti ceritanya. Dulu... novel "Ayat-ayat Cinta" sebelum gw kirim ke Imponk, gw baca dulu... semaleman gw baca, ya gak lama sih.. buku setebel itu, bikin gw hanyut bacanya cuma sekitar 3 jam doank. hehhe... cuma... besokannya gw teler di kantor hehhe....

Y Y Y Y Y