Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Wednesday, March 01, 2006

Kereta Macet..apalagi TOL

Hari ini kayaknya apes banget deh, dah males berangkat pagi, angkotnya lama sampe mesti gw sentak tuh sopir gara2 kembalian, dah jalannya lelet gak ada kembalian pula.

ehh sampe stasiun lebih parah lagi.. ternayat kereta yang biasanya berangkat jam 6.25am denger2 masih stuck di stasiun cakung. Tungu ditunggu sampe jam 7 lewat akhirnya kita( gw and rokers) ngembaliin tiket and berangkat pake mobilnya ko mui.

Lewat Tol, tapi parahnya babru keluar dari pinto tol bekasi barat hehhee.. antrian dah keliatan, berarti kan macetnya sampe tol jati bening. beruntung kita rame2 jadi dah terasa tuh bosan dijalan bermacet2 ria.

Jm 8 lewat ada sms masuk, "Kereta jam 6.25 saat ini masih di stasiun cakung". langsung ajah gw bales: "Saya gak jadi naik kereta pak, pindah naik mobil lewat tol, ehhh macet juga, kasian deh".

Apes banget kan... akhirnya sampe kantor jam 9.15, selama perjalanan perut kosong, sampe kantor sambil nungguin pesenan indomie dateng gw makan rambutan yang ada di meja, hasilnya hehheh gw mules2.

Y Y Y Y Y