Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Tuesday, February 28, 2006

Makanan..

Biasanya ada komentar gini... "kalo soal makanan, buah... anne tuh jagonya" hehehe maksudnya jago makan. :D

waktu pulang dari sukabumi kemaren berhubung laper karena perjalanan yang lama, hehhe akhirnya gw mapir ke McD tapi ternyata antri apalagi kalo mau makan ayam goreng mesti nunggu, ya kan dari pada gw kelaperan gw nunggu deh.

Trus.. hari ini kan bu Ria, kadiv sini kan ultah, masih seperti tahun kemaren dia nyedian sarapan buat 1 divisi, buat anak buahnya. Menu hari ini lontong sayur, opor ayam n kue kue kecil kayak risoles gitu.

lumayan ngurangin pengeluaran gw buat sarapan pagi hehehe...
oh ya gw masih inget waktu indah roker(rombongan kereta) nyeletuk gara2 gw bilang kaki gw capek banget abis muter2 mall cari sepatu baru, dia bilang gini..
"ahhh ne, itu kan karena lo belom makan ajah, coba kalo dah makan, pasti lo muter2 mall lagi.."

hehhe.. emang sih abis itu gw sama rani sebelum pulang mampir dulu makan pastinya. hehhehhe.. dasar gembul...

Y Y Y Y Y