Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Monday, March 06, 2006

Ngukur Jakarta

Kemaren tuh bener2 capek banget deh....kayak abis ngukur jakarta.
dari rumah berangkat jam 8 pagi teng, langsung ke kantor Inen, disana ternyata Indah dah sampe duluan.

dari kantor inen, kita langsung cao ke cipaku (hehhe dah tau kan mo kemana..) trus berlanjut ke kawinannya wulan di BIntaro. Sumpeh lan.. jauuuhhh banget..capek.

jam setengah 3 kita sampe di citos, diiringi dengan gerimis mengundang..ehh ujan deng bukan gerismis lagi.abis keliling matahari, kita ber3 makan (lagi) di sport cafe. ehh kan di kawinannya wulan kita gak makan, cuma makan sate 3 tusuk + lontong dikit. Nah dicafe ini kita makan mie ayam ceker, yang kata inen enak banget, hehhe buat gw biasa ajah tuh!.

sambil ketawa ketiwi, akhirnya ndull dateng, ternyata baru ketauan mereka tuh ngerjain gw, kado yang inen bilang buat 'someone' (no need to mention yach!) itu ternyata buat gw, sambil bilang.."Met Ultah ya...!!! ini dari kita bertiga...!".

ya ampuuunnnn ultah gw kan masih beberapa hari lagi, abis itu inen cerita cuma karna pengen tau tgl ultah gw yang bener kapan, dia minta gw buat ngetikin semua tulisan di ktp gw, dan gw dengan oon nya mau ajah hehhee... lengkapnya baca di blognya Inen.

dari citos kita berangkat cao lagi ke markas nya KOST (Komunitas Sistem Terbuka), biar kita sedikit kenal ada sapa2 ajah disana dikenalin sama Ndull Prima pastinya, soalnya kan tgl 18-19 maret nanti kita mo ikutan camping acara ultanya KOST di Pondok Halimun Sukabumi, yaaa gw sih ketemuan disana ajah soalnya kan gw sekalian setor muka ma nyokap hehhehe..

pokoknya kemaren tuh bener2 capek banget deh... asli capek, dan hasilnya gw gak bisa tidur hehhe untung ajah masih ada sisa tenaga buat ngantor hari ini.

by the way, inen, indah, prima(ndull) thanks 4 everything, thanks 4 being my best friends.
ehh thanks juga buat kadonya... pasti gw pake....
ps: inen, kritikannya dah diralat hehhe.. maap tangan gak sinkron hehhehe

Y Y Y Y Y