Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Thursday, March 02, 2006

Jogging...ehh Kenalan deh..

Kalo sore kan senayan rame, banyak yang jogging, ada yang sendiri, berdua..rame-rame... ato ada yang cuma jalan keliling-keliling doang.

berhubung Ali(adiknya lina) n temen nya gak ikut jogging, jadinya cuma gw ma lina berdua. minum dah ditangan... kita pun mulai lari2 kecil. tapi ya biasa lah kita kan bukan orang yang aktif sekali sama olah raga, jadinya lari 10 menit trus disambung sama jalan kaki, tentunya sambil ngobrol.

pas dah di puteran kedua, pas kita lagi ngobrol2 ketawa ketawa..ehh ada cowok yang nanya. ihh SKSD banget deh.. begini nih...

+ : "Dah lari berapa puteran?"
- : "kita???, hmm 2 kali... ya gitu deh, kalo capek ya jalan."
+:"Padahal ya, kalo badannya dah terasa panas, terusin ajah larinya..namanya juga pemanasan".
- :"yaa... namanya juga capek"
(gw sempet mikir..ihhh biarin ajah donk kalo jalan, namanya juga capek..hehheh)
+ :"Sering lari disini ya??? pulang ngantor? "
-:"Ya cuma rabu doang..itu juga kalo gak males."
+: "kerja nya dimana???"
- :"saya???" (*pake mimik muka bloon)
+ : "iya."
- : "di bank."

trus dia mulai deh ngoceh soal urusan kantor...tanya ini itu...ternyata dia kerja di bank mandiri katanya..dalam hati sempet gw ngedumel ihhh ni orang nanya nanya mulu...

+ : "btw, namanya sapa???"
- : "saya???" (masih dg mimik bloon..)
+: "iya, saya hani.."
-: "gw anne, ini lina (sambil nunjuk lina), ehh..kok namanya hani sih??
Hanny n Robert??" ( hehhe itu kan nama merk kaos)
Lina :" iya.. cowok kok namanya hani sih????"
+ : "ya gitu deh, eh saya duluan ya... sampe ketemu ya"

trus dia keluar dari jooging track di pintu 8, ihhhh kok bisa2 nya dia ngajak ngobrol emang kita keliatan capek banget kali ya...gak lama dari itu gw inget sama Tri ( anak milis Chic) yang dari sore janjian jogging bareng. lama ditunggu akhirnya keliatan juga deh ternyata dia dah abis 2 puteran juga... mungkin dia dibelakang gw makanya gak ketemu2. hehhehe

trus gw cerita sama dia kalo tadi gw sempet kenalan sama cowok...ehhh dia ngakak sambil komentar..."Sumpeh lo, gila.. gw yang sering lari disini betaon-taon, gak pernah tuh sampe kenalan ma cowok hahahhahhahah......"
ihhh nyebelin banget sih lo tri... tapi sumpah gw ajah gak habis pikir, jadinya kita ngakak bareng deh hehhehhe..

Waktu selesai aerobic sekitar jam 8 kurang(kita ikut aerobiknya gak sampe selesai, soalnya gak enak ah, gak bisa ngikutin instrukturnya kebanyakan gerakan pinggul hehehhe) kita langsung cari makan as usual lah... rencananya makan bakso, soalnya si tri bilang bakso yang di pintu 8 itu enak banget, tapi ternyata kita gak beruntung,. hehe baksonya dah abis...trus kita pindah beli bakwan malang di pintu 9 yaaa lumayan lah.
sebelum itu si Tri bilang sambil bisik2...
+: "Ne... tadi lo kenalannya bukan sama cowok yang pake baju biru itu kan??"
-: "bukan tri, si hani tadi pake baju orange, orangnya juga putih lah, yang itu kan
item..hehhe, emang kenapa???"
+: "hmmm kata temen gw yang sering aerobik disini, cowok itu suka merhatiin cewek2, trus
kenalan gitu.. ehhh tau gak? katanya dia itu germo..."
- "ahh.. sumpeh lo... hehhe ihhh serem"

abis dijemput lagi sama ali.. kita langsung pulang, ehh pas sampe prumnas 1 bekasi ujan guedeeee banget.. jalanan nyaris gak keliatan..juga dah banjir dikit2..bener kan.. pas sampe depan rumah, jalanan dah banjir semata kaki, trus rumah gw ternayat banyak yang bocor kena tampis kali saking ujannya gede banget padahal lom ada sejam tuh ujan...

wahh kayaknya gw mesti kerja bakti nih... hehe...

Y Y Y Y Y