Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Thursday, March 02, 2006

Polisi pun diProtes....

Kemaren sore, seperti biasa jadwal jogging di senayan, kali ini cuma gw sama lina berhubung temen2 kantor gw pada gak ikut. gw nunggu dijemput lina di stasiun juanda.dari situ langsung kita cao, jalanan sore kemaren gak terlalu macet cuaca gak panas juga gak mendung. sepet sih sedikit khawatir takut hujan tapi ternyata nggak.

Nah.. waktu kita sampe didepan monas ato depan indosat, Lina ngeliat mobil patroli polisi, dan yang dia liat kemaren itu si pak polisi sendirian di mobil, trus dia nyeletuk gini, "ihh... jam segini kan 3 in 1 kok dia sendirian, waaa..gak boleh itu...kita tegur ajah, Li..kaca jendela buka li,..." lina minta adiknya yang nyupir untuk buka kaca jendela..

gw pikir boongan..ternyata.. begitu kaca jendela dibuka...pas mobil kita sebelah2an sama mobil patroli itu.. lina pun mulai ngoceh..
"Pak..pak... jam segini kan 3 in 1, kok bapak sendirian sih, ihhh gak boleh donk pak.. kita ajah berempat.. inget pak 3 in 1!!!...."

gw yakin tuh si pak polisi kaget, hehhe dia cuma ngeliat kearah kita sambil senyum senyum nyengir2 gitu hehehhee.....dan gw gak mungkin donk gak ngakak.... hehhehehe....
Emang enak pak.. diprotes sama lina.. untung ajah Lina gak ikut nilang.... hehhehhe

Y Y Y Y Y