Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Friday, March 03, 2006

Interview

Hari ini interview terakhir dari proses perekrutan pegawai tetap, jadwal gw tadi jam 10.30 pagi, dingin banget pas cuaca diluar abis hujan..

sempet tegang, kira2 mo ditanya apa ajah..
tapi ternyata..hehhe... cuma dikasih tau sedikit hasil psikotest and test kesehatan kemaren.

Menurut psikolognya, daya analisa gw kurang, trus kemampuan hubungan personal juga kurang. trus pak heri, salah satu kabag bilang gini.. "yaaa pantes kurang wong dia bukan system analis.. masih programmer". gitu katanya.
hehehehe jadi malu......

Tapi katanya daya hitung dengan angka bagus, tegas, cepat beradaptasi dengan lingkungan baru, mampu menyusun rencana kerja dll deh.

trus kemudian dijelasin tentang salary, take home pay nya berapa, total seluruhnya berapa, juga dijelasin ttg benefit kalo jadi pegawai.

"jadi nanti kalo mba anne jadi pegawai gak boleh tuh pake baju yang minim2, soalnya kan nanti dapet uang sandang, ehh becanda deng..".

gw kan gak pernah pake baju minim, jangankan minim yang sekarang ajah banyak yang gak cukup apalagi yang minim hahahhahha...

ya pokoknya interview tadi jauh dari kesan interview deh, kita malah ketawa ketawa ngilangin rasa dingin.
proses interview diakhiri dengan tanda tangan bahwa gw setuju dengan semua syarat dan segala sesuatunya.

Semoga ini jadi yang terbaik buat gw.... amien.

Y Y Y Y Y