Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Wednesday, March 08, 2006

Hari ini, 28 tahun yang lalu...

Hari ini, 28 tahun yang lalu, gw lahir tanpa dosa....
tanpa pernah tau gw akan menjadi apa, juga tanpa tau buat dosa apa ajah....

hari ini umur gw nambah lagi satu, mudah2an kedepannya gw bisa lebih baik dari kemaren-kemaren, juga mudah2an dosa gw gak semakin banyak.. ampuni gw ya Allah...

Cerita ttg ultah kali ini, gw berusaha diem2 ajah. tapi, wak wau.....
begitu gw sampe dikantor, dimeja gw dah ada B'Day Card, dah ada hadiah pula.... ya ampun yoga.. iseng banget sih lo... jangan2 lo juga yang ngebocorin rahasia ultah gw, soalnya gak lama Achong (pak Firman) teriak dari jauh, "Anne, met ultah yaaaaaa....".

yaaa.. padahal kan gw mo pura2 lupa, kontan deh semua orang pada dateng, nyalamin gw.
"Met ultah ya Anne, trus makan-makannya gimana". ahhh kali ini gak ada makan-makan pak hehhehe... seret ret kekekkeeke....

sabtu kemaren gw juga dah dapet hadiah ultah dari inen,indah n prima, ehh guys... bajunya kemaren dah gw pake kemaren.. kekecilan sih nggak cuma passs banget... but thanks you banget.

oh ya... begitu bangun tidur tadi dah masuk beberapa sms, semua kirim ucapan, yang pertama dari Imponk, Inen and Omick, thanks ya guys.. tapi emang jam 1 pagi gitu lom pada tidur ya hehhehe... pagi tadi juga masih ada lagi sms masuk, dari mama,yoga,ani(temen sma) and Indah

dan ternyata setelah gw perhatiin ternyata doa mereka semua sama, "Cepet dapet jodoh ya...!"
amien..

ps: Thanks to ILA, who send me sms just now, i thougt that u forgot my bday. thanks ila.

Y Y Y Y Y