Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Thursday, March 09, 2006

Gift that i got.....

Gambar-gambar ini merupakan hadiah ultah gw kemaren, gak nyangka emang, sempet bingung juga.. baru kali ini gw ultah ada yang pake acara ngasih hadiah segala.

Baru pemberian inen,indah n prima, Coklat dari omick, Frame dari yoga, n parfum dari Lina.
tahun lalu kayaknya gak ada yang ngasih hadiah tapi yoga yang iseng ngasih cake coklat kecil ada badutnya n gak lupa sebatang lilin( hehhe lilin buat mati lampu... tau kan??)

tapi kali ini kok banyak banget, emang sih temen2 gw juga bertambah banyak tapi bukan berarti harus ngasih kado kan, dikasih doa yang mudah-mudahan mujarab ajah gw dahs eneng banget, punya temen yang perhatian ajah rasanya dah melayang layang..untung bukan mimpi hehhee...


Ternyata gw emang gak sendiri, kalo ada satu dua orang yang bisa bikin gw sedih, ternyata masih banyak yang bisa bikin gw happy, masih banyak mereka yang care sama gw...



Thanks god u give me so many friends........to give them around me.



Y Y Y Y Y