Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Tuesday, March 28, 2006

Lagi-lagi Ngukur Jakarta

Hari minggu kemaren lagi lagi gw, inen and indah ngukur jakarta. gimana nggak. capeeeekkkk banget.

Pagi berangkat dari rumah jam 10 janjian di pasaraya, kita mo ke DT mo berubah?? or??? hehhe..dari pasaraya kita naik bajaj ke cipaku, dasar gendeng, kita pake jilbab nya di bajaj sampe tukang bajajnya nyeletuk "lho.. kok jilbaban nya di bajaj neng??" langsung deh kita samber "emang gak boleh ya bang??" hehhehe

di DT sampe sekitar jam 3, yaaa kalo yang hari minggu kemaren dateng ke DT tau lah suasana nya seperti apah. Masih jilbaban gitu kita jalan lagi ke Blok S, ngisi perut beli bakso yang katanya enak itu, trus indah beli harum manis ato apa itu namanya.

"ihh kayaknya gw kenal deh cowok itu!!!", yaa kayaknya ajah gw kenal tapi gak tau gw kenal dimana. kontan indah langsung nyamber jilbab gw..."ih ndah, gw kan lagi nyamar.. kok dilepas gitu jilbab nya hehheh".

Dari situ langsung ke cilandak, ke markas KOST, berhubung masih siang kita jalan2 dulu ke mall cilandak, ternyata gak ada apa2nya ya...sampe dikost waaaaa sepiiiii banget gak ada seorangpun, pas nelp resy katanya mereka lagi latihan climbing wall di gor ragunan, ya.. daripada nothing ya kita samperin kesana, ehh dijemput dulu deng pake motor bukan ojek loh ya....

"ehh, gw mau donk ditarikin keatas cuma mo dipoto gaya doank.!!!" ihh lagi lagi inen pegen dipoto gaya manjat ato bergelantungan ditali...tapi yang ditarik biar ngelenatung itu DITOLAK...hehhe....

Kayaknya kalo pulang sore dari sana itu gak mungkin banget, setelah liat2 poto, nunggu andra yang bawa CD, jam 9 lewat baru kita kabur dari sana, indah dianterin andra sampe rumah, inen sama supir angkot, gw dianterin ayom sampe jalan baru kp.rambutan.. kebayang gw naik motor gak pake jaket.....ck..ck..ck...

yaa akhirnya sampe rumah jam 11 teng. kebayang kan senennya mesti ngantor pagi.

Y Y Y Y Y