Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Wednesday, March 22, 2006

Pondok Halimun Story


Duuhhh... sampe hari ini rasanya badan masih ajah pegel.. tapi dah bisa tidur enak banget, setelah kemaren sabtu minggu camping di Pondok Halimun bareng anak-anak KOST.

Jumat malem gw berangkat kesukabumi sama indah langsung dari kantor, dikereta indah sempet sewot lantaran diusir sama yang punya karcis abonemen hehhe....sampe dibogor kita mampir makan, dilanjutin sama cari sendal gunung. soalnya sendalnya indah putus..dari situ langsung pulang sampe sukabumi sekitar jam 10.30pm .

eh... tau gak sih lagi enak2 tidur ada yang telp, "Mbak anne, saya tony, saya peserta ke PH juga, kalo ke PH itu gimana caranya ya?? bawa mobil bisa gak?? parkirnya gede gak??" ihh apa gak bisa lebih pagi lagi tuh nelp, masih setengah 7 gitu. (hehhe.. tapi gpp kok ton. its ok.. secara gw juga dah bangun kok heheh)

setelah beli coklat di jogya, trus kita nyari angkot, waduh gak ada yang mau nganterin kita sampe PH soalnya cuma berdua, ehh tapi gak lama ada sopir yang berbaik hati mo nganterin kita.

Sampe di atas ternyata rombongan dari jakarta dah sampe juga, baru sampe juga malah, langsung deh kita nyamperin plus gw cari pinjeman duit receh buat bayar angkot hehhee... dapet juga tuh dari three...(dah dibalikin kan ya three duitnya, thanks ya!!)

Dari pos retribusi depan, kita jalan ke lokasi camping, lewatin deretan kebun teh sepanjang jalan, ehh ada yang inisiatip cari jalan pintas lewat kebun teh, ahh gw ikutan juga, ternyata pas ditengah baru ketahuan ada lubang gede, so kita mesti lompat... yaa gw nekat deh lompat, akibatnya tangan kiri baret2 plus sedikit keseleo dikit..ehhh ndull berbaik hati loh mijitin kaki gw hehhe..



setelah tenda beres, makan siang juga beres, kita langsung naik menuju air terjun. masih inget cerita si bapak pos retribusi waktu lalu dari situ katanya cuma 15 menit lagi.. tapi.... oh my god... masih jauh banget,. ternyata dari bawah sampe pos tadi lom ada setengahnya...tapi karna semangat akhirnya kita sampe juga.. sampe di air terjun hujan deres banget.. tapi gw puas banget loh air terjun cibeureum okeh banget.. saat masih hujan gw nekat turun ke air terjun bareng ndull.. akhirnya setelah hujan reda yang lain juga nyusul. poto poto??? wah kalo urusan yang satu ini gak bakalan kelewat.

malemnya, rencana mo buat api unggun tapi gagal.. soalnya tiba2 ajah hujan.. yaa kita langsung deh umpel umpelan ditenda (hehhe istilah nya indah tuh), tapi ternyata ada tenda lain yang bocor.. akhirnya kita semua dievakuasi ke rumah pos jaga.Tengah malem gw, indah n yang lainnya dianteri sama budi kebot ke wc, lagi lagi apes, sampe disana hujan lagih, dah gitu gak ada yang jemput lagi kebayang gak sih kita ngobrol didepan wc gitu, saking lamanya gw ampe mules hehhe setor lagi deh hehehhe..

pas balik lagi ke rumah itu, ternyata tempat kita tidur dah penuh, pun gw gak bisa tidur akhirnya gw sama indah ikutan yang cowok2 yang lagi pada nyanyi2.. gak terasa sampe pagi, pas mulai ngantuk ya gw n indah tidur seadanya, kepala gw di si kidul(dul, nama lu tuh sapa sih??), trus kidul juga di gw ato pindah ke indah hehhe nyungsep deh...gak lama ada kejadian yang heboh, ada bunyai weker.. kontan ajah kita celingak celinguk, ngoceh, sapa sih yang camping2 gini bawa weker, indah ajah sampe sewot:"ihh siapa sih yang bawa weker, bego banget sih bukannya dimatiin, dasar goblog!!!" yaa pokoknya sewot banget deh, tapi tau gak itu weker sapa?? ternyata itu bukan weker tapi hp, HP sapa??? hehheh ternyata HP indah. jadinya subuh itu indah memaki, ngegoblogin diri sendiri hehhehe.... orang yang aneh...

siangnya, setelah sarapan bubur kacang ijo..kita ngegames, dari semua peserta dibagi 3 kelompok ada kelompok monyet, pacet, n gw masuk ke kelompok Babi..( inen nih yang ngusulin nama), hehhe tapi dasar babi. kita main games kalah mulu, ada ajah yang bikinn kalah, sampe akhirnya gw bilang sama kang aden, "Kang, games nya salah nih, coba lomba makan, kita pasti menang nih!!". hehehe..

oh ya pagi itu abangnya inen nemuin uang gocap, katanya "dari lipetannya kayaknya uangnya anne nih" heheh tapi bener duit gw gk ada,.. hehhe akhirnya tuh duit yang cuma gocap gocapnya balik lagi ke tangan gw hehehhe.

setelah lomba2 itu dilanjutin lagi sama outbond dikit, gw ikut tuh yang neybrang kali pake tali.. apa ya namanya.. rafping, sempet takut juga, makanya gw bilang ma yang lain ayo pada duluan deh, gw ngantuk heheh padahal ngeper juga sih.. tapi ngeliat inen ato yang lain ada yang berhasil nyebrang. gw jadi semangat masa yang lain bisa gw nggak..pokonya gw mesti bisa. "Anne, ayooo. kamu pasti bisa!!!", " ayoo, ntar makan dikasih jengkol", "Ayo.. anne dikit lagi..!!!" kok gw denger suara indah, ihh ternyata bener dia ada.. hehhe.. dan u know what? i did it....gw bisa uhuyyyy....gak sia sia.. ternyata intinya cuma kita harus tenang...jangan panik hehhee..

Setelah makan siang, kita istirahat sebentar, ehh thery berbaik hati mijitin punggung n kaki meski pake kaki..t apinya allah... enaaaakkk banget. makasih ya ther...

jam 4 kita dah siap2 pulang,tapi beres2 lom kelas, asli gw dah jenuh banget bengong sampe gak sadar gw ngeliatin gerombolannya ayom, entah gw mikirn apa.. sampe akhirnya inen sama abang manggil gw.. "anne... ngapain sih lo disitu ngeliatin orang makan, lo mau nya.. ihhh oon banget sih lu..!!!" hehhe.. maap.. gw gak sadar hehhehe.

Lepas magrib kita mulai turun dari PH untuk pulang, di jalanan deket rumah (gw dah janjian ma nyokap) gw turun bentar nuruni baju kotor n jaket astronot itu biar gak berat gw bawa pulang ke bekasi, ehhh ternyata mama ngebikinin kita bakwan goreng heheh makasih ya maa..langsung saat itu juga ludes des...

gw, indah, ndull turun di ciawi, lanjut ke bogor n naik bis ke bekasi, gw sampe rumah jam setengah 11 kurang,.. kata dah gak bisa melek, badan remuk.. tapiii seneeeengggg banget..
kapan ya guys,, kita ngumpul bareng lagi...

Note: Foto2 lainnya bisa diliat Disini atau di multiplynya indah

Y Y Y Y Y