Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Monday, May 01, 2006

Hm..Gw kemana ajah ya..

Gak terasa dah sebulan ternyata gw gak posting disini, selain agak males, juga gara2 indah pake multiply blog, jadi kalo gw gak join multiply gw gak bisa ngasih comment.

jadilah gw bikin satu account di multiply dengan alamat sesuai nama gw AnneMartha. Untungnya karen blog gw pake blogger jadi gw gak perlu repot repot posting baru di multiply, tapi bisa import dari blog yang blogger cukup asik juga.

Selain ngerjain blog baru itu gw juga ngoprek blognya Chicers, apalagi kemaren itu kan ribut pada mau kopdar lagi, berhubung milisnya sendiri gak ada moderator jadi gak bisa pake fasilitas polling di milis, akhirnya gw cari akal bikin polling di blog Chic pake free polling dari poll host.

oh ya... kabar gembiranya gw sekarang dah jadi peg. tetap disini alias bukan pegawai kontrak lagi. dah berasa nyaman meski ya gaji turun dikit tapi cukup sebanding dengan apa yang gw dapet diantara gw dapet jamsostek sama dplk/pensiun (kalo kontrak kan gak dapet ini). Rejeki itu emang gak akan kemana Allah dah ngatur semuanya.

dah gitu kan gw ikutan DT jadi tiap kamis malem gw kesana tapi selain kamis masih banyak kajian lainnya, ada yang jumat malem, ada yang hari minggu, juga ada yang senin malem(di Al-Azhar, ada Aa Gym) tapi gak setiap minggu sih.

hari ini kan Labour Day, so ada Demo besar-besaran dari senayan sampe ke HI tapi sebelum jam 3 sore ini dah pada bubar sih, intinya bahwa "Tidak ada revisi untuk UU tenaga kerja no.13". tapi demo kali ini diakhiri dengan cuaca yang mendung.

Sebetulnya banyak yang dah gw lewatin dan dak sempet gw tulis, diantaranya gw takut banget bikin dosa "Takut Mati saat bikin dosa". tapi hehehhe gak mungkin ya gw cerita cukup gw ajah ya tau. juga gw dah lama nih gak jogging lagi disenayan, selain hujan terus juga gak ada tebengan. hehehe ada yang mau ngasih tumpangan sama gw gak????

Y Y Y Y Y