Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Tuesday, March 28, 2006

Ultah kok dilesehan !!!!

Semalem tuh rasanya kacau balau.....ngerayain Ultah kok dilesehan..

Berhubung bulan maret yang ultah ada 3 orang, trus ada yang usulin gimana kalo acara makan2 digabung ajah biar rame and semua bisa ngumpul.yaa.. gw pribadi sih diusulin seperti itu oke okeh ajah, tapi ternyata rencana itu jadi gak okeh.

sampe dengan kemaren sore ketemu ka rohma di stasiun juanda dia nanya "Ne, jadi gak sih acara makan2nya? kok gak ada kabar2 lagi??" ya gw jawab. gw ajah yang diikut sertain gak tau.. gimana gw mo ngundang.

dari awal maret lalu sebelum gw ultah, rencana ini dah dibikin, dan gw bilang gw ok ok ajah tapi jangan lupa gw diconfirm. tapi sampe kita semua diatas kereta gak ada tuh konfirm ke gw. sampe akhirnya sms itu pun masuk ke HP Rani :"Rani, indah,lina, pak adi jangan lupa ya.. ntar kita jadi makan2 di Hot Planet, tapi kita naik kereta jam 6, tungguin disana ajah ya".

laahh gimana gw gak bingung gw yang termasuk dari team yang mesti bayar ajah gak tau kalo jadi. asli duit di dopet gw cuma gocap (heheh biasa banget ya). ehh gak lama.. 3 orang peserta muncul di gerbong kita.."anne ntar jadi yaaaa""mbak, gw gak diundang kan??? soalnya gw gak ada yang ngasih tau tuh kalo jadi!" "ahh anne, kan anne yang punya acaranya..."

ihh gimana sih punya acara kok gak tau apa2. ehh tapi kekeselan gak cukup sampe situ, masih ada lagi. pas dah mo sampe stasiun bekasi dia bilang lagi.. "eh, pindah ya... kita gak jadi di hot planet, tapi di pajajaran"

"ya ampun.. mbak, makan nasi donk...gw kenyang banget", "ahh anne, disana kan gak cuma nasi bisa pesen yang lain juga"tapi setau gw yang namanya rumah makan sunda ya cuma nasi and teman temannya.

Kesel ternyata masih gak sampe situ, ada lagi... masakannya gak enak.. ikannya bau, dll deh pokoknya NOT recomended deh. gw ajah akhirnya cuma makan ikan sepotong, nasi 2 sendok, sama sambel kecap oh ya sama kelapa muda.

"Ko mui, gw duluan ya...itungannya besok ajah deh gw telp ya?? gw ada perlu dulu ke MM", "hmm gimana ya... bilang sama mba kokom ajah deh" hehhe... kita mo kabur.setelah sedikit bikin alesan akhirnya kita kabur.. you where we are going???? hehheh gak jauh.. kita ke MM langsung cari tempat di PIZZA HUT disini baru kita makan enak.

pak kapten bilang... "Anne, jangan lupa ya kamu telp mereka besok, untuk bayar makanan tadi, saya pengen tau kamu harus bayar berapa".

oh iya.. gw juga dapet hadiah dari mereka, gw dapet baju.,. tapi hehhe kekecilan. pada gak tau ya badan gw kali ya... hehhe btw gw gak minta hadiah kok... dah gitu katanya kita2 ajah, tapi kok bawa temen yang gw gak kenal, ada yang bawa anak lagi. gimana sih!!!

Y Y Y Y Y