Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Thursday, May 04, 2006

Buat apa sih gw Ngeblog??


Banyak yang nanya sama gw, Kenapa sih gw Ngeblog???kalo dah ditanya gitu sekarang giliran gw yang bingung sendiri.

Awalnya... gw di minta imponk untuk bikin blog, dia bilang kalo ada waktu bisa iseng2 nulis gitu katanya. Dulu sejak smp gw dah sering nulis di buku diary yaa .. macem2 lah yang gw ceritain, waktu gw sedih, seneng, marah dll deh.

Nah sekarang kan jaman semakin banyak perubahan, gw juga jadi pengen tau blog itu apa, meski gw akuin gw gak ahli dibidang ginian. Kenapa dikasih nama mata-biru??? nah itu juga imponk yang buat kan gw selalu punya kata sakti yang nyebelin "Terserah ajah" hehhe. dulu di blog gw ini ada gambar mata yang warnanya biru bagus sih.. tapi lama2 gw bosen sendiri. akhirnya ya gw ganti dengan template standart.

Kenapa warna hijau yang dipilih??? Hijau bukan warna favorit gw, sebenernya gw gak punya tuh warna fav. tapi lagi rumah gw kan hijau ya udah gw pilih ajah hijau, khirnya gw tambahin asesoris sana sini ehhh akhirnya sekarang blog ini jadi kayak taman kanak kanak(TK) ya... gpp deh rame.

Kadang gw sendiri bingung mo nulis apa, kalo dah gitu berarti bisa lebih dari sebulan gw gak pernah posting, keabisan ide, gak punya cerita ato cerita sih banyak tapi too personal kali ya...
Gw juga gak peduli orang mo baca blog gw ato nggak, karena awalnya buat konsumsi diri sendiri meski gak gw pungkiri pasti banyak juga yang baca, gpp kan... jadi pada tau gw gimana kan, tanpa mesti gw bilangin hehhehe.

jadi.. blog ini cuma coretan gw ajah gak ada yang lebih.

Y Y Y Y Y