Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Wednesday, May 03, 2006

Today So Early....


iya loh.. hari ini gw dateng pagi banget.. hehhe berhubung pak kapten masih sakit jadi gak ada yang beliin tiket kereta jadi nya gw berdiri terus, so hari ini gw nyoba berangkat dari rumah setengah 6 pagi naik angkot ke pulo gadung trus dari pulo gadung naik busway.

Ternyata kalo jam segitu jalanan cakung lom macet banget ya macet2 dikit lumrah lah soalnya kan ada pasar, lampu merah. jam 6 gw dah sampe pulo gadung langsung deh antri busway koridor 2 pulogadung-Harmoni yang warnanya biru itu. hehhe gambarna gak sesuai ya...

Ihh.. tapi sebel banget ya.. itu, bapak2 yang bediri di depan gw.. dengan cueknya dia nginjek kaki gw berkali kali.. huuu gak berasa apa ya.. gw liatin ajah hehhhe.

Berhubung halte Harmoni sampe sekarang gak dibuka2 jadi gw turun di Gambir nyambung pake bus regular. pas sampe kantor yaa ampuunnn masih setengah 7 hehhe.. bingung sendiri.

Oh ya.. hari ini ada pembagian jaket, kiriman dari cabang Malang kerjasama dg UNIBRAW untuk program pembayaran SPP Online. lumayan lah koleksi hehhe. soalnya yang jaket kerjasama Kantor pos kemaren di pake adek gw soalnya kegedean.

Y Y Y Y Y