Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Wednesday, May 17, 2006

Miss Pigy


its my little pig.... yang gw beli di bazzar kantor bulan lalu. gw beli karna lucu...
awalnya sih iseng pas lagi liat2 ada babi berjambul (ceritanya babi nya cowok), trus iseng gw tanyain sama yang jual.. " ehh bu ada yang pake pita gak???" ehh ternyata ada.. ya udah gw beli ajah lagian cuma sepuluh rebu. hehhee..

nah kemaren ada sms gini "ijk.. pulang duaan naik botor boncengan sama oleh2 buat anne" hehhe... trus ada sms lagih.."udah di kolong meja yaaa!!!"

wahhh ternyata.. hehhehe eyangnya my little pigy..hehhe alias boneka babi gudeeeee...asli gw ribet banget bawanya, pas dikereta semua pada nanya.."anne bawa apaan sih????"
trus gw juga sms temen gw.. bilang..."ehh gw dapet boneka babi guedeeeee...." trus tau gak jawabannya apa??? ihhh dia bilang gini.."Sejak kapan lo suka boneka??? perasaan dari dulu lo tetep cewek jadi jadian".

emang sih gw termasuk cewek yang gak suka boneka pada awalnya.. sekarang2ini ajah gw suka ngeliat bonek yang lucu2 tapi cuma boneka yang bentuknya binatang.. kalo kayak barbie gitu ihhh dari jaman gw kecil dulu gw gak suka.

dah gitu.. 2 boneka gede gw dirumah disimpen si atas spring bed gw, cuma sayang heheh setiap mo tidur pasti mereka berdua itu gw tendang dulu.. ciaaatttt!!!!!!.
serem soalnya.. gimana coba kalo pas gw tidur mereka idup. hiiiiiiiiiii......

Y Y Y Y Y