Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Monday, October 29, 2007

Kangen nih..

After Merit, memang pasti ada yang beda. salah satunya kebiasaan ngumpul after office hour di mal sama temen2. sekarang gw jadi mikir2 dulu, hehe perlu surat ijin dulu. Sebenernya gak susah sih keluarnya, cuma kadang kadang suka gak tega.

gak tega ninggali dia sendirian, soalnya dia termasuk orang rumahan yang susah makan diluar. Tapi anehnya hehehe setiap gw mo pulang malem pasti dia pulang cepet ato sebaliknya.

Nah sekarang ini gw rasanya kangeeeenn banget sama temen2 gw itu.. nginget2 dulu, taun lalu kita masih suka nongkrong di foodcourt Pasaraya Grande sampe rumah bisa sampe jam 12 malem.. bukan karna kelamaan ngobrol tapi meski udah malem gitu ke bekasi ternyata jauh banget tetep mesti 2 jam.

pengen banget ketemuan lagi.. tapi.. katanya sibuk.....
tapi beneran gw pengen banget ngumpul2 seperti dulu.. ntah bisa ntah nggak
tapi berharap boleh dong!!!

Y Y Y Y Y