Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Friday, October 26, 2007

Lagi..lagi.. dan lagii....

Heheheh.. ada yang aneh nih sama gw.. tiap gw nongol kesini.. suasana hati lagi gak okeh.
trus kepikiran... blog yang ini mesti gw maintain lagi gak ya??? yang multiply juga lambat laun dah gak pernah gw sentuh, cuma ngintip dikit-dikit.

emang sih.. ada beberapa hal yang gw kepengen banget..tapi lom dapet juga, apa mungkin hal2 itu yang bikin gw stress?? emangnya gw stress???

dibilang gak stress tapi kayak orang stress males ngapa2in.. gak ada semangat kerja...kadang dirumah juga gitu, tiduuur...mulu.

kayaknya nih... dah waktunya gw beresin meja kantor yang dipenuhi kertas-kertas yang numpuk banget. gak ketauan mana yang kerjaan mana yang sampah..
tapi kok mulainya males banget...

gimana ya caranya supaya gw semangat lagi... supaya gw gak males lagi.
puuiiihhhhh.....

Labels:

Y Y Y Y Y