Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Monday, October 29, 2007

Kereta pun bisa Macet...

Gak terasa udah senin lagi, hari ini perjalanan pake kereta dari bekasi ke gambir lumayan cukup lancar.. meski seperti biasa waktu mau masuk sta.Jatinegara ditahan cukup lama.

sampe kantor ternyata ada berita bahwa kereta dari bogor gak bisa jalan karna aliran listrik atas katanya ada yang putus jadi dari citayam sampe depok (masih kalo gak salah) jalan pake satu jalur.. jadinya gantian antara yang dari bogor sama yang dari jakarta...

cukup mantengin di milis krlmania.com sampe siang hari ada yang masih stuck di kereta, dan setelah gw perhatiin ternyata temen gw yang rumahnya di bogor lom dateng juga.. trus ada berita kalo dia pulang lagi.

hehe.. masih inget juga sebelum lebaran ada rel KA yang patah setelah sta.Klender Baru, juga setelah nunggu lama gw akhirnya pulang lagi.. bukan karna gak ada kereta tapi dah gak semangat lagi mo ngantor...gimana ngga dari rumah jam 8.30 masih nongkrong di stasiun dah gitu informasi dari petugas juga bikin keder.

Kalo gak naik kereta bisa sih naik busway, tapi akses ke pulogadungnya itu yang bikin keki bisa macet setengah mati.. heheh maksudnya macet banget. Harus berangkat lebih pagi dari pada naik kereta.

jadi meskipun kereta sering ada gangguan, ato macet karna antrian signal.. untuk saat ini gw tetep pilih kereta. PP pake kereta dengan karcis abonemen Rp.405.000,-
mahal juga ya...

Y Y Y Y Y