Image hosted by Photobucket.com Sekotak Cerita

The Simply way to know me, all about Me...its my story.

Tuesday, October 30, 2007

Masih Seputar kereta

Kemaren Krl jurusan bogor bermasalah karena listrik aliran atas katanya putus..
nah.. hari ini ternyata masih ada ajah masalah, semalem kereta pengangkut batu anjlok di sta. Tanah Abang, jadinya beberapa krl antri untuk masuk tanah abang karna jalur yang bisa dipakai katanya cuma jalur 5 & 6 (katanya, soalnya gw gak ke tanah abang).

waktu kereta gw sampe manggarai, krl express yang dah manteng duluan pintunya terbuka trus banyak penumpang yang turun n pindah ke kereta gw jurusan gambir.ehhh.. taunya.. gak lama gak sampe 10 menit deh kereta yang manteng itu nutup pintunya dan jalan.. ihhh gak sopan.

sampe kantor ada kabar, ternyata temen se-ruangan gw salah satu yang ada di krl itu dan mutusin untuk pindah kereta, ehh dia baru inget kalo ternyata tas ranselnya ketinggalan di kereta itu. akhirnya dia nyusul deh tuh ke tanah abang.. untungnya, masih rejeki dia, alhamdulillah itu tas ketemu...hehhehehe..

jam 8.30 buka www.detik.com ternyata ada lagi, ada kereta yang atapnya terbakar di LA(Lenteng Agung), lom lagi berita yang ketabrak kereta....
tapi di berita itu ada pernyataan yang gak sesuai aslinya... dibilang "meskipun ada kereta anjlok di tanah abang, perjalanan kereta tetep lancar"...ihh apanya yang lancar... kan jadi pada telat semua itu...

Y Y Y Y Y